Konsultan Gue Foto Bersama Pemilik Gedung Biak
Konsultan Gue Foto Bersama Pemilik Gedung Biak

Foto bersama Andre (Pink), saat pembukaan kantor cabang di Jakarta Pusat. Konsultan Gue Mengajak Milenial dan Gen Z menjadi pengusaha sejak dini.

Konsultan Gue mengajak Milenial dan Gen Z menjadi Pengusaha sejak dini.

Jakarta Pusat – Konsultan Gue melakukan pembukaan kantor cabang di jalan biak jakarta pusat, bersama dengan Beskem Gue sebagai penyedia kantor virtual office, meeting room dan working space.

“Dengan adanya Konsultan Gue dan Beskem Gue, semoga masyarakat Milenial dan Gen Z mendapatkan edukasi serta mempermudah mereka dalam mengurus legalitas saat ingin membuat usaha.”, Kata Fari atau yang lebih akrab dipanggil Bang Fay, selaku Founder Konsultan Gue dan Beskem Gue pada selasa (22/06/2021).

“Kami berharap dengan adanya Konsultan Gue dan Beskem Gue, Masyarakat yang tadinya awam dan takut dalam membuat sebuah usaha, terkendala dalam urusan legalitas, akan mendapatkan pencerahan dan keberanian, karena banyak sekali bibit-bibit pengusaha, khususnya Milenial dan Gen Z yang masih takut dan bingung jika ingin membuat sebuah perusahaan berlegalitas resmi, padahal sebenarnya mereka adalah generasi yang bisa memperkuat kedaulatan ekonomi bangsa”,

Konsultan Gue Foto Bersama Pemilik Gedung Biak 2


Jakarta Pusat dipilih, karena letak yang strategis di DKI Jakarta, Dekat dengan Monas, istana negara, dan wilayah bisnis, serta termasuk jantungnya Kota DKI Jakarta.

Taufan Andre Ariscky atau yang akrab dipanggil Andre, selaku investor dan pemilik bangunan mengatakan kepada wartawan bahwa “Konsultan Gue sendiri adalah Perusahaan yang sudah beroperasional hampir 2 tahun, sejak 2019 membantu banyak sekali pengusaha dalam urusan legalitas dan domisili kantor, saya lihat portofolio mereka cukup bagus untuk dijadikan mitra Kerjasama, oleh karena itu saya percaya untuk berinvestasi dengan mereka.”
“Saya juga seorang pemuda, saya faham kendala apa saja yang di bayangkan oleh kami untuk menjadi pengusaha start-up, oleh karena itu saya berharap kepada Konsultan Gue dan Beskem Gue, bisa umur Panjang untuk berkontribusi dalam membantu para pengusaha-pengusaha milenial dan Gen Z mendirikan perusahaan lebih banyak lagi demi membangkitkan kedaulatan perekonomian negara kita tercinta, Indonesia”. Katanya lagi.


Irwanto, Selaku direktur utama PT. Konsultan Bisnis Gue, mengatakan kepada wartawan saat di wawancarai, Minggu (20/6). “Kami berusaha dari zero, tidak ada yang percaya oleh kami 2 tahun lalu, kami bangun usaha dari kos-kosan petak, tapi Alhamdulillah sekarang sudah terlihat hasilnya. Oleh karena itu, Konsultan Gue akan selalu mendukung para UMKM dan Startup, karena mereka merupakan komponen perekonomian penting di Indonesia.” katanya. 

“Untuk kalian yang memiliki properti kosong seperti ruko atau bangunan, bisa kontak kami untuk kami Kelola dengan baik dan menjadi passive income buat kalian, dan juga untuk kebutuhan legalitas usaha anda, bisa kontak kami dengan melihat website https://konsultangue.com”. Katanya melanjutkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>