Tips Konsultangue - Podcast

5 Rekomendasi Podcast Untuk Pengusaha Pemula

Di zaman yang serba digital ini, kita bisa mendapatkan ilmu dari manapun. Tidak hanya dari Google atau media sosial, kita juga bisa mendapatkan ilmu dari audio bernama podcast. Di podcast kita bisa mendengar topik apapun dari hiburan, self-development, bisnis, misteri, kesehatan dan lain-lain.

Bagi pemilik bisnis terutama yang baru memulai, podcast merupakan cara terbaik untuk mendengarkan banyak insight dan tips dari yang sudah profesional di bidangnya. Berikut ini 5 rekomendasi podcast bisnis terbaik yang bisa kamu dengarkan dan jadikan bahan belajar untuk bisnismu.

1. The Accidental Creative

Podcast Accidental Creative berbagi cara membangun praktik sehari-hari yang praktis yang membantu Anda tetap produktif, cemerlang, dan sehat dalam hidup dan pekerjaan. Pembawa acara Todd Henry (penulis buku The Accidental Creative, Die Empty, and Louder Than Words) mewawancarai seniman, penulis, dan pemimpin bisnis, dan menawarkan tip tentang cara berkembang dalam hidup dan pekerjaan. Podcast yang cocok untuk para pengusaha pemula, agar membangun mental bisnis yang baik.

2. Marketing School

Sekolah Pemasaran memberi Anda 10 menit nasihat pemasaran yang dapat ditindaklanjuti setiap hari. Dapatkan tips yang tepat untuk membawa bisnis Anda ke level berikutnya dan segera mulai bekerja.

3. The Creative Class

The Creative Class adalah podcast yang dipandu oleh Jesse Faubert (wirausahawan, kreatif, DJ, dan penggemar es loli) adalah rangkaian percakapan mingguan antara Jesse dan materi kreatif Kanada rad dari semua jenis industri kreatif. Mencari untuk menyelami cerita mereka… Apa yang membuat mereka ke posisi sekarang, tantangan dan kemunduran yang mereka hadapi, dan apa yang menginspirasi mereka untuk bangun setiap hari. Jika Anda seorang yang kreatif mencari inspirasi, baik melalui cerita, kiat dan trik, atau sedang mencari dorongan untuk terjun ke pekerjaan impian Anda, podcast ini cocok untuk Anda.

4. Entrepreneurs On Fire

Entrepreneurs on Fire adalah Business Podcast pemenang penghargaan di mana John Lee Dumas mengobrol dengan Pengusaha paling sukses saat ini. Pat Flynn, Seth Godin, Tim Ferriss, Tony Robbins dan Gary Vaynerchuk hanyalah 5 dari lebih dari 2000 wawancara hingga saat ini. EOFire diciptakan untuk ANDA, Pengusaha, Pendamping, Solo-Preneur dan Pemilik Bisnis Kecil.

5. Beyond To-Do-List

Kewalahan dengan semua topi yang Anda kenakan dalam karier dan di rumah? Dengarkan saat Erik Fisher berbicara dengan pakar produktivitas dan teman-teman tentang bagaimana mereka menerapkan strategi produktivitas praktis dalam kehidupan pribadi dan profesional mereka. Kami mengeksplorasi semua aspek produktivitas dan tujuan akhir sebenarnya dari produktivitas: menjalani kehidupan yang bermakna.

Nah, itu tadi 5 rekomendasi podcast bisnis terbaik yang bisa kamu dengarkan. Sebenarnya baik yang berbahasa Inggris maupun Bahasa Indonesia semua ilmu penting sebagai investasi otak. Sekarang, saatnya kamu belajar banyak mengenai strategi dan tips berbisnis dari para masternya agar bisa menjadi pebisnis yang sukses. Selamat belajar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>