Anda akan menghadapi berbagai tantangan saat mulai merintis usaha. Kemudian, pemilik bisnis baru sering membuat kesalahan umum dalam beberapa tahun pertama beroperasi.

Berikut beberapa kesalahan umum yang dilakukan oleh pemilik usaha baru.

Tidak menggunakan papan nama yang baik
Dalam memulai bisnis, berinvestasilah pada tanda atau papan nama yang menarik pelanggan. Pilihlah warna dan desain yang bijak, warna yang kontras, menarik, dan lainnya.

Mengalah pada ketakutan
Memulai bisnis baru memang menakutkan. Banyak pengusaha yang memiliki keluarga dan mengandalkan mereka untuk menjaga pendapatan tetap mengalir. Pemilik usaha baru harus belajar di mana tingkat kenyamanan dan risiko apa yang dapat membayar peluang.

Kesalahpahaman target pelanggan
Pada bulan-bulan pertama usaha, sangat penting untuk terus menyempurnakan persona pembeli dan menggali data tentang siapa yang membeli merek tersebut. Semakin banyak informasi yang dikumpulkan perusahaan dari pelanggan, maka akan semakin baik untuk mengetahui cara menjangkau orang lain dalam demografi yang sama.

Kewalahan
Karena sebagian besar pemilik usaha kecil melakukan semuanya sendiri, maka mereka perlu sistem pendukung dan mempekerjakan orang yang tepat. Para pemilik bisnis perlu meluangkan waktu untuk diri sendiri, terutama untuk mengurangi stres.

Terlalu cepat mempekerjakan karyawan tetap
Kebanyakan pengusaha kewalahan dan mempekerjakan pekerja baru terlalu cepat. Mereka kemudian mengalami masalah arus kas atau harus memberhentikan orang. Untuk menghadapi masalah ini, Anda dapat mencoba merekrut pekerja lepas.

Salah mengeluarkan uang tunai
Arus kas adalah masalah bagi sebagian besar bisnis baru. Hal ini biasanya terjadi karena mendapatkan pesanan tiba-tiba atau cepat sehingga tidak sempat mengelola keuangan. Untuk itu, para pemilik usaha perlu menyisihkan sebagian keuntungan atau mempertimbangkan beberapa sumber pendanaan untuk mengatasi masalah.

Tidak mengambil gaji
Banyak pengusaha tidak mengambil gaji di awal-awal usaha. Kenyataanya, para pemilik bisnis perlu bertahan hidup dan sangat penting untuk jangka panjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>